Our Team Members

I'm a title. ​Click here to edit me.

Afat

Pengajar

Saya tinggal di Jakarta dan berjemaat di GBI JIS Gatot Subroto. Saya sudah berkeluarga, dan kegiatan sehari-hari adalah mengelola usaha kost dan melayani di C4C.

Fx Budi Setiono

Pengajar

Saya adalah umat berkebutuhan khusu di komunitas KOMPAK di Gereja Katolik di Jakarta Pusat. Saya sudah menikah dikaruniai dengan satu putra yang sekarang sudah kuliah Semester 2 di Fakultas Ilmu Tehnologi. Kegiatan sehari-hari adalah berjualan makanan membantu istri, juga melayani teman-teman di C4C dalam pengajaran program Teologi.

Stefen Titaley

Pastor

Saya berjemaat di Gereja Bethel Indonesia “Forward Living Church (FLC)” di kota Jakarta, tepatnya didaerah Jakarta Barat. Saya sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak , putra dan putri. Adapun kegiatan saya sehari-hari masih bekerja sebagai pegawai swasta(sekuler).

Anita Ayuningsih

Pengajar & Counsellor

Saya berjemaat di GBI Intercon CK 7 melayani sebagai Bendahara dalam Komunitas COOL di Meruya Jakarta Barat.
Status saya sudah menikah dan memiliki satu orang putri dan satu cucu perempuan.

Kegiatan saya sehari-harinya adalah Ibu rumah tangga sekaligus wirausaha di rumah.

Gressia Carolina

Pengajar

Saya lahir di tahun 1997 dari sebuah keluarga sederhana yang telah mempercayai Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Saya anak kedua dari empat bersaudara. Saya penyandang disabilitas netra low vision. Penglihatan saya tersisa 10%. Saya mengalami penyakit yang bernama Retinitis Pigmen Tosa (Kelainan retina). Ini adalah penyakit bawaan dari lahir. Kini saya dan orangtua saya berjemaat di Gereja Sidang Pantekosta Di Indonesia (GSPDI).

Chandra Gunawan

Pengajar

Nama saya Chandra Gunawan, jemaat Gereja Yesus Sejati.
Sejak tahun 2011 saya melayani sebagai pengkhotbah, baik di Gereja Yesus Sejati pusat maupun di gereja2 cabang yang ada di Jakarta dan Tangerang.
Saya telah berkeluarga dan dikaruniai seorang putri yang kini telah beranjak pemudi.
Adapun pekerjaan saya adalah sebagai pemijat, penulis dan pembicara, di samping pelayanan saya baik di gereja maupun di persekutuan / komunitas.
Namun sejak mewabahnya covid-19, bisa dikatakan semua aktivitas saya dilakukan dari rumah; sementara ini pekerjaan saya memijat tidak lagi dapat dijadikan sebagai mata pencaharian utama, maka dialihkan dengan usaha berjualan susu kacang kedelai dan makanan beku.

Rachel Stefanie Halim

Pengajar

Saya berjemaat di Gereja St. Laurensius-Alam Sutera, Kota Tangerang.
Menikah, dikaruniai dengan 1 orang putri
Kegiatan saya sehari-harinya adalah trainer, wiraswasta & ibu rumah tangga. Saya mengalami disabilitas pada saat usia 6 tahun.