Image-empty-state.png

Chandra Gunawan

Pengajar

Penglihatan saya mulai menurun ketika berusia lima tahun, sampai akhirnya saya tidak dapat melihat sama sekali. Sedangkan daya dengar saya mulai menurun ketika berumur sepuluh tahun; hingga sekarang saya harus menggunakan alat bantu dengar kiri dan kanan.

Dalam keterbatasan ini, saya ingin berbagi dengan orang2 di sekeliling saya, terutama teman2 sesama disabilitas. Mungkin saya bisa membagikan semangat pantang menyerah kepada mereka; mungkin saya bisa membagikan sedikit keterampilan dan pengetauan yang saya miliki; mungkin juga saya bisa membagikan motivasi yang membuat saya ingin terus berkarya, sekalipun dalam gelap dan sunyi.

Saya bersyukur boleh turut terlibat dalam pelayanan di C4C. Harapan saya melalui kesempatan yang ada, saya boleh membimbing teman2 lainnya bagaimana caranya memperkenalkan Tuhan Yesus kepada banyak orang yang berbeda-beda karakter dan latar belakangnya.
Semoga saya pun dapat menjalin kebersamaan dengan saudara saudari seiman yang juga terpanggil dalam pelayanan ini; semuanya hanya karena saya rindu membalas kasih Tuhan Yesus yang telah bersedia memperkenalkan diri-Nya, bukan hanya sebagai Tuhan Dan Juruselamat, tetapi juga sebagai Sahabat yang terbaik bagi kita semua, termasuk kami yang disabilitas.
Biarlah dengan talenta yang hanya satu ini, saya boleh mempersembahkan jiwa baru kepada Tuhan walau hanya satu.
Haleluya! Amin!