Gressia Carolina

Pengajar

Saya terpanggil untuk melayani Tuhan sejak saya lahir baru (dijamah Roh Kudus) pada 2012. Karena kondisi saya yang disabilitas, saya ragu apakah Tuhan bisa memakai saya? Namun Tuhan yang saya sembah adalah Tuhan yang ajaib, Tuhan yang sanggup memakai barangsiapa yang bersedia dipakai menjadi alat kemuliaan-Nya.
Melalui berbagai peristiwa, Tuhan menunjukan bahwa Ia akan menyatakan kemurahan dan kemuliaan-Nya di dalam hidup saya. Berdasarkan kemurahan Tuhan dan pertolongan-Nya, saya tergerak dan mendapat kesempatan untuk melayani sesama disabilitas.
Saya rindu apa yang saya rasakan bersama Tuhan, bisa juga dirasakan oleh rekan-rekan sesama disabilitas. Saya tahu bahwa cinta Tuhan yang dasyat sanggup mengubahkan setiap orang yang datang ke pada-Nya, termasuk disabilitas.
Kini saya diberikan kesempatan untuk melayani di C4C, motivasi saya bersedia melayani di C4C hanyalah satu, yaitu memperkenalkan Tuhan yang telah mengubah hidup saya dengan luarbiasa kepada rekan-rekan sesama disabilitas.
Saya ingin buktikan bahwa apa yang dipandang lemah, dipandang hina, dipandang sebelah mata, itulah yang dipakai Allah untuk menyatakan kemuliaan-Nya. Karena barangsiapa mencari dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka segala yang baik akan ditambahkan baginya. Amin.

Center For Christ

‚Äč

I can do all things through Christ who strengthens me.